• May 29, 2024
Timo Werner

Timo Werner Bertahan di Tottenham Hotspur Sebagai Pemain Pinjaman Hingga Musim Depan

Tottenham Hotspur telah mengonfirmasi perpanjangan masa peminjaman Timo Werner dari RB Leipzig hingga akhir musim depan. Keputusan ini diumumkan oleh klub asal London Utara tersebut pada Rabu (29/5) dini hari WIB.

Werner, yang bergabung dengan skuad asuhan Ange Postecoglou pada Januari lalu, telah memberikan kontribusi signifikan meskipun sempat diganggu cedera hamstring.

Dalam 14 pertandingan di semua kompetisi, Werner berhasil mencetak dua gol dan memberikan tiga asis.

Gol pertamanya untuk Spurs dicetak saat menang 3-1 melawan Crystal Palace, disusul gol kedua saat menang 4-0 atas Aston Villa. Meski cedera mengganggu perjalanannya, Werner menunjukkan performa yang memuaskan.

Baca juga:

Guardiola Akui Kesalahan Taktis dalam Kekalahan di Final Piala FA
Selebrasi Maguire Atas Kekalahan Leeds: “Hari Minggu yang Luar Biasa”
Manchester United Tinjau Kinerja Erik ten Hag
Simeone Tekankan Pentingnya Peningkatan Skuad Atletico

“Saya senang berada di sini di London utara. Saya melihat betapa bagusnya klub ini, betapa bagusnya kami sebagai sebuah tim,” kata Werner dalam sebuah video yang dirilis melalui media sosial klub.

“Saya sudah merasa di stadion bahwa mereka mendukung saya dan mereka sangat senang ketika saya mencetak gol. Spurs adalah tempat yang sangat, sangat bagus untuk ditinggali.”

Dengan performa yang memuaskan, Spurs optimis Werner akan menjadi aset berharga dalam perjuangan mereka musim depan. Kesepakatan peminjaman ini juga termasuk opsi untuk mempermanenkan pemain Jerman tersebut dengan harga 8,5 juta pound, sebuah langkah yang menunjukkan kepercayaan besar klub terhadap Werner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *