• June 4, 2024
Jorge Martin

Jorge Martin Resmi Pindah ke Aprilia Musim Depan, Buka Jalan Marc Marquez ke Tim Pabrikan

Bursa transfer pembalap MotoGP semakin memanas dengan kabar bergabungnya Jorge Martin ke Aprilia dan kemungkinan Marc Marquez bergabung dengan tim pabrikan Ducati. Kedua tim raksasa ini bersaing ketat untuk mendapatkan jasa pembalap top demi meraih kesuksesan di masa depan.

Ducati, yang saat ini mendominasi kejuaraan dengan pembalapnya Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, dihadapkan pada dilema dalam mempertahankan kedua pembalap tersebut. Marc Marquez, yang saat ini membela Gresini Ducati, menunjukkan performa yang kompetitif meski menggunakan motor tahun 2023. Hal ini membuat Ducati tidak ingin kehilangan juara dunia enam kali tersebut.

Di sisi lain, Aprilia yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen konstruktor, berusaha untuk meningkatkan daya saingnya. Dengan bergabungnya Jorge Martin, Aprilia berharap dapat menantang dominasi Ducati dan bersaing di posisi terdepan.

Baca juga:

“Sebuah jalur pertumbuhan yang tak terbendung, Jorge adalah landasan untuk mencapai tujuan yang kita semua cari dengan rasa lapar yang besar di Aprilia Racing,” kata CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola.

“Terima kasih kepada Dr. Michele Colaninno atas kesempatan ini, kami berbicara tadi malam dan tanpa membuang waktu kami mengambil keputusan.”

Persaingan antara Ducati dan Aprilia tidak hanya terbatas pada perburuan pembalap top, tetapi juga dalam pengembangan teknologi motor. Kedua tim terus berusaha meningkatkan performa motor mereka untuk memberikan yang terbaik bagi para pembalap.

Menarik untuk dinantikan bagaimana persaingan antara Ducati dan Aprilia akan berlangsung di musim-musim mendatang. Dengan line-up pembalap yang kuat dan dukungan tim yang maksimal, kedua tim ini dipastikan akan memberikan tontonan yang menarik bagi para penggemar MotoGP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *